Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 15 April 2019 - 08:00 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Intensifkan kegiatan Serbuan Teritorial di Sekolah sekolah, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pelda Sana Chandra Suseno memimpin pelaksanaan upacara bendera di SD Negeri 77/X Parit Culum 1 Kecamatan Sabak Barat Kab. Ganjab Timur, Senin (15/4/2019).

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara bendera ini Kepala Sekolah SD Negeri 77/X Parit Culum 1, para majelis guru,  serta seluruh siswa siswi SD Negeri 77/X Parit Culum 1 yang berjumlah 207 Orang.

BACA JUGA  Babinsa Teluk Dawan Hadiri Rapat Rekrutmen Anggota KPPS.

Dalam amanatnya, Pelda Sana Chandra Suseno selaku Babinsa menyampaikan kepada siswa untuk memupuk terus rasa disiplin yang tinggi dan tetap semangat dalam belajar.

Kemudian Babinsa juga menyampaikan kepada siswa untuk menjadi murid yang mempunyai rasa tanggung jawab dan bersikap sopan santun terhadap orang tua dan juga guru disekolah.

BACA JUGA  Dengan Semangat 45, Babinsa M. Olis Bantu Petani Menanam Padi.

Tak lupa pula Pelda Sana Chandra Suseno juga menyampaikan kepada guru agar dapat menjadi contoh yang baik terhadap anak didiknya sehingga apa yang kita cita citakan dapat tercapai.

Kepala sekolah SD Negeri 77/X Parit Culum 1 Darmanelis, S.Pd meyampaikan ucapan terima kasih dan berharap kegiatan wawasan kebangsaan ini menjadi agenda rutin di SD Negeri 77/X Parit Culum 1,” harapnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Biarpun Hari Libur Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Tetap Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Pantau Wilayah Rawan Karhutla

BERITA

Kebersamaan Babinsa Dan Petani Saat Meninjau Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Kelurahan Simpang Lakukan Pendampingan Terhadap Para Petani.

BERITA

Peringati Hari Juang TNI AD, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama.

Berita Koramil

Pererat Silaturahmi Serda M. Joni Laksanakan Komsos

BERITA

Babinsa Laksanakan patroli karthula.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu di Kegiatan Pelaksanaan Aksi Kinerja Program Pendampingan Dalam Percepatan Penurunan Stunting