Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 23 April 2019 - 08:30 WIB

Babinsa Ramil Nipah Panjang Dampingi Petani Ke Sawah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Desa Tri Mulyo Koramil 419-04/Nipah Panjang Kopda Mulyadi melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian dengan melakukan pengecekan tanaman padi di Desa Tri Mulyo Kecamatan Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur, Selasa (23/4/2109).

Dikatakan Kopda Mulyadi bahwa kegiatan pengecekan tanaman padi ini merupakan salah satu upaya khusus yang dilakukan oleh Babinsa dalam mendukung pencapaian swasembada pangan diwilayah Kebupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Dusun Sidodadi Bantu Petani Memanen Padi

Sebagai Babinsa, Kopda Mulyadi juga menghimbau agar para petani melakukan perawatan tanaman padi dengan penyemprotan hama dan gulma yang dapat mengganggu pertumbuhan tanaman padi.

Selain itu Kopda Mulyadi juga menghimbau para petani untuk melakukan pemupukan tanaman padi secara tepat, tepat waktu maupun tepat dosis pemupukan, ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Ramil Tungkal Ilir Pererat Hubungan Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

“Dengan pemupukan yang dilakukan secara tepat, mudah mudahan tanaman padi kita akan tumbuh subur dan sehat sehingga menghasilkan panen yang maksimal,” pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Personel Koramil 02/Tungkal Ulu Amankan Tabligh Akbar UAS.

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Ajak Aparatur Kelurahan dan Masyarakat Untuk Bergotong Royong Membersihkan Seputaran Jalan Sultan Thaha dan Lingkungan SMPN 21.

Berita Koramil

Serda Sutrianto Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Terus Monitoring Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Wujud Nyata Di Lapangan, Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Raya Dampingi Petani Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dualap Serda Suwantono Rutin Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Serda Heri Windarto Ajak Warga Sungai Gebar Berbincang.

Berita Koramil

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Ramil Nipah Panjang Lakukan Pendampingan Terhadap Petani.