Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 29 April 2019 - 07:07 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri apel gelar pasukan operasi keselamatan tahun 2019 bertempat di Lapangan Apel Polres Tanjab Timur, Senin (29/4/19).

Pelaksanaan apel gelar pasukan operasi keselamatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM.

Dalam sambitannya, Kapolres Tanjab Timur mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan paska Pemilu 2019 guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramdahan 1440 H.

BACA JUGA  Biarpun Musim Hujan Sudah Tiba, Babinsa 03/Tungkal Ilir Tetap Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan.

“Apel gelar pasukan ini juga bertujaun untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan Oprasi dapat berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolrea berharap dengan adanya pelaksanaan Operasi keselamatan ini akan dapat mendorong masyarakat untuk meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas di Jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbuktinya Opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Dampingi Tim Hisab Rukyat KUA Mengukur Arah Kiblat/Rasdul Kiblat Masjid.

Tampak hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan ini Kasat Pol PP Tanjabtim  Hendri, SE., Kabag Ops Polres Kompol Evie Rahmat Kusuma, Kasi Pemeriksa Kejari Tanjab Timur Sajimin. SH., Kabag Sumda Polres Kompol Harmain.

Adapun apel gelar pasukan ini dikuti personil dari Kodim 0419/ Tanjab, Polres Tanjab Timur, Satpol Pp Tanjab Timur, Dishub Tanjab Timur, Damkar Tanjab Timur dan Pelajar. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Kawal PPKM Mikro di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Serda Saharudin Komsos Bersama Masyarakat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Rawa Medang Bangkitkan Semangat Petani Dalam Mengolah Lahan Sawah.

Berita Koramil

Serda Bujang Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Bantu Petani Monitoring Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Lakukan Komsos.

BERITA

TNI – Polri Bersama Aparat Pemerintah Kecamatan Mendahara Ulu Patroli Gabungan Tentang Kepatuhan Masyarakat Pakai Masker.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Melaksanakan Komsos Sambil Ngopi Bareng Dengan Warga Desa.