Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 2 Juni 2019 - 06:00 WIB

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Serma Badrul Lakukan Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Hari libur bukanlah suatu alasan untuk tidak melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi diwilayah desa binaan.

Sebagai seorang aparat teritorial, Babinsa wajib mengetahui dan memantau perkembangan situasi dan kondisi diwilayah desa binaannya.

Hal ini terlihat dilakukan oleh Serma Badrul, Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir yang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah warga Kelurahan Tungkal IV Kota di Pelabuhan Lasdap Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Minggu (2/6/19).

BACA JUGA  Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi, Babinsa : Bentuk Kepedulian Wilayah Binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan agar kita peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita agar setiap apapun permasalahan bisa kita selesaikan dengan baik.

BACA JUGA  Perangi Korona, TNI Semprot Rumah Warga Hingga Tempat Ibadah Dengan Disinfektan.

Disela sela perbincangan dengan warga, Babinsa juga mengingatkan agar slalu menjaga keamanan masing masing apalagi menghadapi lebaran tahun ini harus waspada kemungkinan akan terjadinya tindak kriminal. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Safari Ramadhan Desa Kuala Dasal: Silaturahmi dan Kebahagiaan Bersama

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Padi

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung Di Wilayah Desa Binaan

Berita Koramil

Babinsa Lambur Luar Dampingi Bupati Tanjab Timur Kunjungan Ke Lokasi Kebakaran.

BERITA

Setiap Babinsa pada Masing-Masing Koramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Pendampingan Pada Penyaluran BLT-DD, Tidak Terkecuali Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Berita Koramil

Pengecekan Brigade Alsintan Rutin yang dilaksanakan Seluruh Babinsa Koramil Nipah Panjang di Wilayah Masing-masing.

BERITA

Perkuat Silahturahmi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Babinsa bantu petani memanen padi