Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 23 Juni 2019 - 06:51 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Pengajian Akbar Al-Ikhlas di Masjid Nurul Huda.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Roni bersama Kopda Mulyadi menghadiri acara Pengajian Akbar Al-Ikhlas bertempat di Masjid Nurul Huda, SK 10 Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau, Kab. Tanjab Timur, Minggu (23/06/19).

Tampak hadir dalam acara pengajian ini Camat Rantau Rasau Sularto, S.Kom, Pengasuh Pengajian Al-Iklas Kiyai Ahmad Dahlan, Sekcam Rantau Rasau Endi, SE., Lurah Bandar Jaya Agus, SE., serta jamaah pengajian berjumlah ± 1500 Orang.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Komsos di Kedai Kopi.

Kiyai Ahmad Dahlan dalam tausiyahnya menyampaikan, dengan dilaksanakannya pengajian ini diharapkan para jamaah untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT serta memperbanyak ibadah sholawat supaya kita diberikan ketenangan, ketentraman dan kedamaian hati.

Koptu Roni yang mewakili Danramil 04/Nipah Panjang dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pengajian untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, sebab pada saat ini cuaca sedang tidak menentu.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersama BPBD dan Masyarakat Melaksanakan Patroli Karhutla.

Ia juga menambahkan, selain menghadiri pengajian, hal ini juga untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi dengan warga desa binaan.

Sementara itu, Camat Rantau Rasau, Sularto, S.Kom dalam sambutanya menyampaikan agar pengajian akbar ini lebih sering di adakan, karena dengan sering diadakannya acara seperti ini akan semakin mempertebal iman serta memperkuat ukuwah islamiah jemaah pengajian. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serda Ismed Siagian Sebagai Babinsa Rutin Dampingi Para Petani Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Berita Koramil

Koptu Timur Yono Terjun Langsung Kesawah Membantu Petani.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla Bersama Warga Desa

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-74 Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Cek Prokes Penumpang Kapal.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/TI. Melakukan Komsos Di Desa Binaannya.

BERITA

Babinsa Simbur Naik Bantu Warga Binaan Jemur Padi.