Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 29 Juni 2019 - 07:17 WIB

Babinsa Se-Kec. Bram Itam Hadiri Final Sepakbola Camat CUP 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Camat Bram Itam, Hendry Fonda, S.STP, MH Kabupaten Tanjungjabung Barat di Dampingi Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Serka Gunarto, secara resmi menyerahkan piala bergilir gelaran camat Cup 2019 dalam rangka mempersiapkan Porkab Tanjabbar 2019.

Sebelum menyerahkan piala juara camat cup 2019, Hendri Fonda beserta kepala desa menyaksikan pertandingan final sepakbola yang mempertemukan Tim Bram Itam Raya melawan Tim dari Bram Itam kiri.

Di laga final tersebut dimenangkan oleh Bram Itam Kiri yang menjadi Juara setelah berhasil menaklukan tim Bram Itam raya dengan skor 2-0.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Kelompok Tani Di Desa Binaan Panen Padi

Camat Bram Itam Hendri Fonda saat diwawancarai berharap, dari gelaran camat Cup 2019 ini dapat memberikan pengalaman, pelajaran serta prestasi bagi masing-masing pemain dari seluruh desa/kelurahan.

Babinsa Serka Gunarto mengatakan dengan gelaran Turnamen Camat Cup ini dapat menyatukan tekad dan semangat untuk memperjuangkan prestasi olahraga untuk Kabupaten Tanjabbar ke tahap yang lebih tinggi lagi.

BACA JUGA  Pererat Silaturahmi Di Desa Binaan, Babinsa Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga.

“Para pemenang jangan berpuas diri, karena masih ada beberapa turnamen tingkat kabupaten dan provinsi yang akan di ikuti bagi para pemain yang beruntung mewakili,” Ujar Serka Gunarto.

Babinsa mengucapankan selamat kepada Bram Itam Kiri yang menjadi juara 1, Bram Itam raya juara 2, Bram Itam kanan juara 3 dan para pemain yang turut meramaikan perhelatan camat cup 2019. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Upaya Jaga Kebersamaan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Wujud Nyata Dilapangan, Babinsa Bantu Petani Lakukan Penjemuran Pasca Panen.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bantu Warga Binaan Menanam Bibit Padi.

Artikel

Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah

Berita Koramil

Dampingi Petani, Serda Gopal Laksanakan Peninjauan yang Padi Sawah yang Berumur ±88 Hari

BERITA

Secara rutin,babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan tanaman padi.

BERITA

Babinsa Aktif Laksanakan Pendampingan Hanpangan Di Wilayah Binaan