Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:12 WIB

Babinsa Koramil Nipah Panjang Beri Materi PBB Dalam Rangka MPLS MTs N 1 Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Noviandi bersama rekan babinsa memberikan materi peraturan baris berbaris dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di MTs N 1 Tanjab Timur Kelurahan Nipah Panjang 1, Kec. Nipah panjang Kab.Tanjab Timur, Rabu (17/07/19).

Kegiatan yang diikuti oleh peserta anak didik baru ini bertujuan untuk membentuk kepribadian, menambah wawasan akademis, berkreasi dengan kemampuan di lapangan sehingga menjadi generasi yang siap pakai nantinya.

BACA JUGA  Pantau Unras Tolak UU Cipker di Kab. Tanjab Timur, Danramil Muara Sabak Turun Langsung ke Lokasi

Kegiatan pemberian materi peraturan baris berbaris ini disambut baik oleh Wakil Kepala Sekolah Dra. Nurjana, yang mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan materi peraturan baris berbaris kepada peserta anak didik baru.

BACA JUGA  Babinsa Gelar Komsos Dengan Perangkat Desa Guna Kuatkan Silahturahmi.

Ia berharap, mudah mudahan dengan adanya Babinsa yang memberikan materi PBB ini dapat menambah pengetahuan murid baru di bidang keterampilan di lapangan.

Kegiatan pemberian materi peraturan baris berbaris ini juga dihadiri Wakil Kepala Sekolah Dra Nurjana Babinsa Koptu M. Afrizal, Guru MTs N 1 Tanjab Timur dan seluruh Murid Peserta Anak Didik Baru. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kawal hanpangan, Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan padi

BERITA

Keakraban Babinsa Dan Warga Binaan Terjalin Baik.

BERITA

Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Peduli Lingkungan, Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

BERITA

Pasca Lebaran, Babinsa Lakukan Pengecekan Terhadap Penumpang Kapal Dari Batam.

BERITA

Santai Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan