Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 21 Juli 2019 - 07:50 WIB

Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Hari Ulang Tahun ke-49 Desa Sungai Cemara.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun ke-49 Desa Sungai Cemara, Kecamatan Sadu Kab. Tanjab Timur, Sabtu (20/07/19).

Acara HUT ke 49 Desa Sungai Cemara ini juga dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, SE yang sebelumnya berkesempatan meresmikan penggunaan jembatan Sadu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Safril, S.IP, Staf Ahli Bupati Drs Imron TB, Ketua MUI H As’ad Arsyad, S.Ag, Camat Sadu Frans Aprianto, S.STP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta masyarakat Desa Sungai Cemara.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Kepala Desa Sungai Cemara, Sawaludin, S.Ag dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta rombongan dan seluruh warga desa yang telah meluangkan waktu dan pikiran hingga terlaksananya kegiatan ini. “Melalui hari ulang tahun Desa ini mari kita tingkatkan kekompakan kita dalam membangun desa,” ujar Kades.

Sementara itu, Bupati Romi Hariyanto dalam sambutannya mengucapkan Selamat hari ulang tahun desa Sungai Cemara yang ke 49. Dirinya mersa bangga dengan kekompakan seluruh lapisan masyarakat Desa Sungai Cemara dalam memajukan pembangunan di desa.

BACA JUGA  Cegah Karhutla, Babinsa Bersama Warga Rutin Lakukan Patroli.

Bupati menyampaikan agar Kepala Desa dapat memanfaatkan dana ADD dan DD untuk meningkatkan pembangunan guna memakmurkan desa melalui pembangunan pembangunan infrastruktur desa. “Semoga Desa Sungai Cemara ini tambah maju dan dapat bersaing dengan desa desa lainnya,” kata Bupati. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melaksanakan Pengecekan Brigade Alsintan di Desa Simpah Datuk Kec. Nipah Panjang

Artikel

Musrenbang Desa Sungai Tawar: Sinergi Masyarakat dan Pemerintah Menuju Pembangunan yang Berkualitas

BERITA

Babinsa Kelurahan Lubuk Kambing Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Era New Normal, Babinsa Tetap Lakukan Pendampingan Terhadap Para Petani Binaan.

Berita Koramil

Demi Cegah DBD, Babinsa 03/Tungkal Ilir Bersama BKTM dan Warga Bersihkan Lingkungan dan Fasilitas Umum.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Laksanakan Pendampingan Pertanian Kepada Para Petani.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama masyarakat