Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 11 Agustus 2019 - 05:21 WIB

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Laga Persahabatan Antara Media Dan Forkopimda Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ke-54 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ggelar Laga Persahabatan Futsal antara Awak Media melawan Forkopimda di Lapangan Basket Kuala Tungkal, Sabtu (10/08/2019).

Pertandingan persahabatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat yang ditandai dengan tendangan bola futsal yang di jaga langsung oleh kiper dari Awak Media.

Di kubu Forkopimda hadir Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga (Disparpora), Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, serta salah satu Kepala Bidang di Dinas Parpora.

BACA JUGA  Babinsa Kempas Jaya Jalin Kebersamaan Bersama Masyarakat.

Sementara di barisan awak media terdiri dari Fotografer Humas Setda, Kameramen Diskominfo, WartawanTVRI Jambi, Media Bute Ekspres, Akses Jambi, Merangin Ekpres dan Wartawan Koran Harian Tribun.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan oleh Tim Awak Media dengan skor akhir sangat tipis yaitu 5-4.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS mengatakan bahwa ini merupakan langkah untuk mempererat tali silahturahmi antara awak media dengan Forkopimda, karena esensi dari pertandingan eksibisi futsal antara awak media dan Forkopimda adalah tetap terjaga dan terjalinnya hubungan kemitraan yang harmonis antara kedua belah pihak.

BACA JUGA  Patroli dan Sosialisasi Tentang Karhutla Oleh Babinsa.

Tutut hadir Wakil Bupati, PJ Sekda, Staf Ahli, Asisten, Dandim 0419/Tanjab diwakili Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy, OPD Tanjab Barat, serta para suporter dari kedua belah tim yang turut meramaikan pertandingan ini. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Jali Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Adalah Bentuk Kedekatan Babinsa Ramil 02/TU.

Berita Koramil

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil Nipah Panjang Ajak Warga Terus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Tampak Sedang Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Pertemuan Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Pelayanan BPJS Kesehatan.

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Dan Warga Desa Laksanakan Patroli.

BERITA

Serda Choiron Anjangsana Dengan Warga Desa Binaan

BERITA

Babinsa Sosialisasikan Pencegahan Karhutla

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Hadiri Upacara Peringati Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke-74 Tahun 2020.