Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Rabu, 14 Agustus 2019 - 00:17 WIB

Dandim Tanjab Hadiri Upacara Ulang Janji Pada HUT Pramuka Ke-58 Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka peringatan Hari Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat, Kwartir Cabang mengelar Upacara ulang Janji HUT Pramuka Ke-58 Tahun 2019.

Acara upacara Ulang Janji HUT Pramuka ke-58 di pimpin oleh Ketua Pembina Pramuka Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS selaku Bupati di Halaman Kantor Bupati. Selasa Malam (13/08/2019).

Turut hadir Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan peserta upacara Pramuka yang berasal dari perwakilan Sekolah di Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang bantu petani pengecekan Padi.

Bupati dalam pembacaan naskah ulang janji hari Iahirnya hari pramuka ke 59 tahun 2019 menyampaikan gerakan pramuka kini telah tumbuh dan berkembang dengan pesat di seluruh persada Nusantara.

Bahwa pengabdian dalam gerakan pramuka adalah merupakan awal ibadah yang luhur, berusahalah dengan bersungguh-sungguh untuk membanggakan pramuka, ikhlas bakti bina bangsa, berbudi bawa Iaksana.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Rutin Lakukan Patroli Cegah Karhutla

Selanjutnya di naskah ulang janji pramuka Bupati mengajak untuk merenung kembali kepada masing masing pribadi tentang sejauh mana usaha yang telah dilakukan terhadap pembinaan generasi muda melalui gerakan pramuka.

Evalusi, dan diteliti yang selanjutnya disempurnakan agar lebih terarah dalam mencapai tujuan gerakan pramuka untuk membangun kader-kader yang berkualitas. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Anggota Koramil 419-04/Nip melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Penanaman pohon

BERITA

Kasad Sambut Baik Keinginan Masyarakat, Lanudad Gatot Subroto Layani Penerbangan Sipil di Way Kanan.

BERITA

Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Pengecekan Embung Di Wilayah Binaan.

BERITA

Upaya Cegah Karhutla, Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Karhutla.

BERITA

Menuju Lokasi TMMD Labuhan Pering Lewati Jalur Sungai.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Karhutla Di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Patroli Karhutla