Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 6 September 2019 - 06:38 WIB

Serda Edi Sutrisno Selaku Babinsa Ramil 03/TI Ajak Warga Binaan KOMSOS.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab Serda Edi Sutrisno melaksanakan kegiatan Komsos dengan  warga masyarakat binaannya di Dermaga Penyeberangan Desa Sungai Serindit, Kec. Pengabuan, Kab. Tanjab Barat, Jumat (06/09/19).

Serda Edi Sutrisno mengatakan, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang baik serta mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan agar dapat membantu tugas babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Sungai Paur & BKTM Jaga Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Dalam kesempatan ini, Serda Edi Suteisno selaku babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan, serta mengingatkan agar kita selalu menjaga keamanan di wilayah dan lingkungan masing masing sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

BACA JUGA  Sertu Ismed Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

Selain itu, Serda Edi Sutrisno juga menghimbau kepada warga binaan dengan cuaca yang sudah masuk musim kemarau ini agar tidak membuka lahan maupun perkebunan dengan cara membakar, yang dapat menyebabkan terjadinyan kebakaran hutan dan lahan lebih luas. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dampingi Poktan Mekar Sari Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Panen Padi Bersama Poktan Karya Makmur.

Koramil Nipah Panjang

Babinsa 04/Nipah Panjang Terjun Ke Lahan Persawahan.

Berita Koramil

Meningkatnya Jumlah Positif Covid-19 di Tanjab Barat Koptu Eko Hadi Santoso Himbau Keras Warganya Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Koramil

Babinsa Suak Labu Cek Kondisi Bibit Padi Sawah.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Hama Padi.

Berita Koramil

Babinsa dan Warga Binaan Lakukan Patroli Guna Antisipasi Karhutla.