Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 7 Oktober 2019 - 14:44 WIB

Babinsa Kopda Nurul Hidayat Hadiri Deklarasi Damai Pilkades.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten inf Zulkarnain SH, diwakili Babinsa Kopda Nurul Hidayat menghadiri kegiatan Deklarasi Damai Pilkades, bertempat di Aula Kantor Camat Renah Mendaluh, Kab. Tanjab Barat, Senin (7/10/19).

Kegiatan Deklarasi Damai ini dihadiri oleh Camat Renah Mendaluh Bambang Hermanto, SE., Kapolsek Merlung AKP Adrianto, SE., MH., Pjs Kades dari 4 Desa, Calon Kades serta Panitia Pilkades Kec. Renah mendaluh.

BACA JUGA  Danramil Nipah Panjang Hadiri Upacara Peringati Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke-74 Tahun 2020.

Dalam sambutannya, Camat Renah Mendaluh, Bambang Hermanto, SE menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa ini benar benar dikoordinasikan secara baik guna terwujud kondisi damai dan aman.

“Deklarasi yang sudah disepakati agar dipedomi para calon kepala desa. Hal ini bertujuan agar tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan damai,” kata Camat.

Lebih lanjut Camat juga menyampaikan bahwa apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih agar dapat diterima dengan lapang dada, “jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan kegiatan kita hari ini yaitu Deklarasi Damai,” katanya.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

“Semua calon Kades harus siap mental untuk siap kalah dan siap menang. Jangan sampai ada konflik atau perpecahan yang disebabkan pesta demokrasi ditingkat desa ini,” sambungnya.

“Harapan saya kepada masyarakat agar dapat ikut berperan aktif dalam menjaga terselenggaranya Pilkades secara damai,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ajak Petani Untuk Siapkan Lahan Jagung Untuk Ditanami.

BERITA

Danramil 419 -01/Muara Sabak Lettu Inf Azhar Alamsyah menghadiri undangan dan Narasumber wawasan kebangsaan bagi majasiswa/si baru angkatan 2023/2024 di kampus Sties Al mujaddid.

BERITA

Covid-19 Belum Berakhir, Babinsa Ajak Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Berita Koramil

Serda Mujais Afarius Sebagai Babinsa Membantu Petani Dalam Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Koramil 03/TI bersama Polsek Betara dan Pemerintah Desa Gelar Bakti Sosial dan Gotong Royong Toleransi Kerukunan Antar Umat Beragama.

BERITA

Jaga Kualitas, babinsa dan petani pantau pertumbuhan padi.

BERITA

Disaat Libur, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi.