Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 23 Oktober 2019 - 13:55 WIB

Babinsa Serda Suwantono : Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam setiap kesempatan, Dandim 0419/Tanjab selalu mengingatkan para Babinsa untuk aktif turun ke wilayah binaan, agar para Babinsa mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaannya.

Hal tersebut ditindaklanjuti oleh Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Suwantono yang nampak sedang melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat binaannya di Desa Mandala Jaya Kec. Betara, Kab. Tanjab Barat, Rabu (23/10/19).

BACA JUGA  Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2022.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa tidak bosan bosannya selalu menginggatkan jangan sampai terpengaruh dengan hal hal yang bersifat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Babinsa juga mengingatkan agar kita selalu menjaga keamanan wilayah masing masing dan bekerja sama dengan aparat yang ada di wilayah nya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT Desa Binaan

Selain itu, selaku Babinsa Serda Suwantono juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar, karena hal tersebut dapat menyebabkan kerugian bagi masyarakat banyak. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Kodim Tanjab Terus Bantu Petani Dalam Memanen Padi.

BERITA

Bertempat Di Warung, Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa.

BERITA

Santai bersama warga, Babinsa himbau warga binaan jaga ketertiban

Artikel

Bersama masyarakat babinsa memajukan kelurahan, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Musrembang

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Desa Binaan.

BERITA

Pimpinan Upacara Bendera, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Kasad.

BERITA

Percepat Penurunan Stunting, Babinsa Laksanakan Pendamping Kepada Warga Desa.

BERITA

Babinsa Teluk Kijing Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah Binaan.