Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 29 Desember 2019 - 13:12 WIB

Serda Juli Darsa Selaku Babinsa Himbau Warga Untuk Menjaga Kondisi Lingkungan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Kuala Baru, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Juli Darsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya yang kemudian dilanjutkan dengan memantau wilayah binaan.

Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa dilapangan serta guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

BACA JUGA  Babinsa Peltu A. Sinurat Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh setiap Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Serda Juli Darsa selaku Babinsa memberikan himbauan dan sosialisasi yang bermanfaat untuk menjaga kondisi lingkungan yang aman dan kondusif.

“Saya harap kita semua dapat menjaga lingkungan kita, itu dimulai dari lingkungan terdekat kita,” kata Serda Juli Darsa mengajak warga dalam kegiatan komsosnya.

BACA JUGA  Pendampingan dalam Program Ketahanan Pangan oleh Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Koptu M.Aprizal.

Untuk menjaga lingkungan yang aman dan kondusif, Serda Juli Darsa mengatakan bahwa diperlukan peran aktif warga dalam kegiatan siskamling dan ronda malam, ungkapnya.

“Hal ini untuk menjaga keamanan lingkungan kita, meskipun secara umum lingkungan kita dalam keadaan kondusif tapi kita tetap harus waspada,” ujar Serda Juli Darsa mengingatkan warganya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022

Berita Koramil

Babinsa Serka M. Olis Lakukan Pengecekan Tanaman Padi Milik Poktan Usaha Baru.

Berita Koramil

Sertu Suwarno bersama Petani dan PPL Cek Lahan Siap Tanam di Desa Sri Agung

Berita Koramil

Serda Bambang Kuswoyo Bantu Petani Melakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serda Sutoyo Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-20 Kab. Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penyusunan Dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat Kecamatan Dalam Pemilu 2019.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Bersama MPA Patroli Karhutla di Wilayah Desa Pandan Sejahtera, Kec. Geragai.

BERITA

Babinsa Turun Langsung Kesawah Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.