Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 7 Februari 2020 - 13:53 WIB

Babinsa Se-Kecamatan Bram Itam Ikuti Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-03/Tungkal ilir diwakili Babinsa Serma Tulus F gultom. menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kec. Bram itam bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bram itam, Kab. Tanjab Barat. Kamis (06/02/2020).

Musrenbang ini dipimpin oleh Camat Bram itam. Hendry Fonda. S.STP.MH.Hadir dalam Musrenbang ini Bappeda Bpk.Mulyadi SE., Danramil 419-03/Tungkal ilir yang diwakili oleh Babinsa se kecamatan. Kapolsek Tungkal ilir yang di wakili BKTM. Seluruh Kades sekecamatan Bram itam. serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Jalin Koordinasi Yang Baik, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa.

Camat Bram itam dalam sambutannya mengharapkan agar saran dan usulan dari seluruh masyarakat yang disampaikan pada Musrenbang ini dapat diperhatikan dan direalisasikan dari Pemerintah.

BACA JUGA  Menjalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial.

Mewakili Bupati Tanjab Timur, Bappeda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung atas kelancaran pembangunan ditahun 2020, dan untuk Tahun 2021 kita akan menitikberatkan pada pembangunan Infrastruktur. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Anggota Koramil 03/Tungkal Ilir Anjangsana Dengan Warga Desa Binaan

BERITA

Koramil 419-01/Muara Sabak Dan Polsek Dendang Kawal Hasil Rekapitulasi Surat Suara

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang 1 Selalu Memonitoring Perkembangan Jagung.

Berita Koramil

Babinsa dan Petani Tanjung Bojo Mengolah Lahan Sawah Dengan Handtraktor.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Itik Takziah Ke Rumah Duka Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Desa

BERITA

Awali tahun 2021,babinsa koramil 04/Nipah panjang komsos dengan warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Roni Terus Membantu Para Petani.