Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 11 Februari 2020 - 00:02 WIB

Dandim Tanjab Sambangi Pos Satgas Penguatan Binter SKK Migas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kunjungan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P ke Pos VII Betara Satgas Penguatan Binter SKK Migas di Wilayah PT. Petro China Jabung LTD Pos VII Betara Desa Pematang Lumut Kec. Betara Kab. Tanjab Timur, Senib (10/02/20)

Selain mengecek anggota satgas, Dandim juga melakukan pengecekan kondisi Randis SKK Migas baik berupa Ran Roda 4 maupun Roda 2.

Menurut Dandim, dalam menjalankan tugas di lapangan agar senantiasa saling mendukung dan saling kompak. “Jangan ada saling dusta diantara kita. Selain itu, dalam bertugas harus sesuai dengan prosedur yang berlaku,” kata Dandim.

BACA JUGA  Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak menghadiri Musrenbang Kel Kampung laut

Dia juga meminta agar wilayah yang dilalui pipa selalu dilakukan patroli rutin setiap harinya. “Patroli rutin ini untuk mengantipasi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk pencegahan adanya ilegal tapping atau kebocoran,” ungkapnya.

Selain itu bagi para petugas TNI dan perusahaan hendaknya selalu bersikap sopan kepada siapa pun, terlebih kepada masyarakat setempat. “Jangan sampai berlaku kasar atau tidak sopan terhadap warga masyarakat. Adakan pendekatan yang baik agar dapat menunjang tugas kita bersama di lapangan,” ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Poktani Lakukan Penyemprotan Padi

Dalam kunjungan singkat tersebut, Dandim didampingi PA Yonif 141/AYJP Letda Ckm M. Kavlin dan rombongan dari Kodim 0419/Tanjab diantaranya Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy, Pasiterdim 0419/Tanjab Kapten Inf Sartono, Bati Bhakti TNI Siterdim 0419/Tanjab Serda Arman Dedi serta Babinsa Betara Pelda Dedi Riko Purba. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Ingatkan Jaga Ketenangan Situasi Saat Ramadhan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Vicon Dalam Rangka Kesiapan Satuan Menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

BERITA

Hut Bhayangkara Ke-75, Bupati Bersama Dandim Tanjab dan Kapolres Laksanakan Gerakan Bermakna

BERITA

Babinsa Desa Semau Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Secara Humanis, Babinsa Ajak Warga Untuk Vaksin Dan Terapkan Protokol Kesehatan.

Artikel

Pererat Hubungan Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Desa Binaan

BERITA

Sambangi Warga Binaan, Babinsa Ingatkan Warga Terapkan Protkes.