Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 13 Maret 2020 - 13:31 WIB

Semangat Gotong Royong Para Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu di Wilayah Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Pelda Hendri Agus Toni, bersama warga secara bergotong royong melaksanakan pembersihan sisa material pembangunanasjid At-Taqwa yang berada di Dusun 1 RT. 03, Desa Pematang Tembesu Kec. Tungkal Ulu, Kab. Tanjab Barat, Jumat (13/03/2020).

Pelda Hendri Agus toni mengatakan bahwa kegiatan Gotong royong ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kebutuhan Sarana dan Prasarana di bidang keagamaan serta mempererat tali silaturohim antara aparat pemerintah yang ada di Desa dengan perangkat desa dan Masyarakatnya.” ungkap Babinsa.

BACA JUGA  Upaya Hanpangan, Babinsa Dampingi Penjemuran Pasca Panen.

Sementara itu M.Nur selaku Kades Pembatang Tembesu, mengaku sangat senang dengan adanya partisipasi Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan kemanusiaan bersama warganya.

BACA JUGA  Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 H/2020 M.

“Kami senang mendapatkan bantuan tenaga dari Babinsa dalam kegiatan ini. Babinsa selalu hadir bersama warga dan memberikan motivasi dalam setiap kegiatan di desa,” ungkap M.Nur. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Ingatkan Warga Patuhi Protkes, Babinsa Bagikan Masker.

BERITA

Babinsa laksanakan Patroli karthula Dan sosialisasi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Fisik Alsintan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/MS Bantu Petani Jemur Gabah Pasca Panen.

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi Di Desa Binaan

Berita Koramil

Berita Duka Meninggal Dunia Orang Tua dari Koptu Budiman Babinsa Dusun Mudo Koramil 419-02/Tungkal Ulu.

BERITA

Babinsa Pantau Masuk Penumpang Kapal.

Artikel

Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Komsos.