Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 17 Maret 2020 - 13:53 WIB

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Tampak Hadir Pada Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, Kodim 0419/Tanjab, Serka Farizal menghadiri Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1441 H/2020 M. di Masjid Agung Taqwa Darul Iman. kelurahan Mendahara Ilir, Kec. Mendahara, Kab. Tanjab Timur, Selasa (17/03/20).

Kegiatan yang di mulai pukul 20.00 Wib.di hadiri oleh.kurang lebih 230 orang. Dan Turut hadir dalam kegiatan Tsb, Wakil Bupati Tanjabtim (H.Robby Nahliyansyah Sh) Camat Bendahara (Amri Juhardi S.Ip) Kapolsek Bendahara (Iptu Rahmat D.)  Penceramah (Syeikh Sholeh al Faqir dan Ustad Ahmad Kudri) KUA (AlamsyahS.Sos.I.) Babinsa (seeka Farizal) Toga, Tomas, Toda dan elemen masyarakat lainnya.

BACA JUGA  Babinsa Dan Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi

Kegiatan dimulai dngan pembacaan Umul Qur’an, Shalawat Nabi di lanjutkan dngan Pembacaan Ayat Suci Alqur’an dan Ceramah oleh Ustad Ahmad Qudri diakhiri dengan doa dan Penutup.

Dalam kesempatan tersebut juga, Babinsa mengatakan dengan menghadiri kegiatan tsb sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaannya. Agar nantinya terjalin hubungan yang Harmonis dan komunikasi yang baik.

BACA JUGA  Babinsa Kota Kandis Dendang Dampingi Petani Percepat Tanam Padi.

Selain itu babinsa juga mengajak masyarakat melalui peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kita perkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Selalu Menyempatkan Diri Berbaur dan Berkomunikasi Dengan Warga Binaannya.

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Tinjau Pilkades Serentak Kabupaten Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Desa Pembengis Serka Gunarto Dampingi Petani Tanam Padi.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/T. Ulu menghadiri undangan Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SD YPCU

BERITA

Babinsa Dan Warga Meninjau Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla.

BERITA

Guna memutus rantai penyebaran covid-19, Tim satgas lakukan pengecekan penumpang kapal