Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 11 Mei 2020 - 14:35 WIB

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Sertu P Simatupang Himbau Warga Dalam pencegahan Penularan COVID-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03 Sertu P Simatupang Desa Kuala Baru Kec.Seberang Kota Kab. Tanjung Jabung Barat  Koramil 419-03/TI melaksanakan kegiatan KOMSOS dengan  Warga Masyarakat Desa Kuala Baru Kec. Seberang Kota Kab. Tanjung Jabung Barat. Senin (11/05/20)

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Koramil Muara Sabak Bagikan Paket Sembako Garuda Putih Peduli Sesamo.

Babinsa menghimbau merebaknya wabah corona Virus (covid 19) agar kita selalu Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik, Kurangi keluar rumah dengan tidak mendatangi tempat2 umum, Jaga jarak apabila berkomunikasi dengan orang lain, Hindari berjabat tangan langsung, Jangan menyentuh wajah, Jangan mudah percaya dengan berita hoaks atau berita yg tidak jelas, Ikuti perkembangan berita mengenai Virus Corona dan Dengan merebak ny virus corona jangan panik tidak boleh menimbun barang2 makanan, sembako, masker dan sabun anti septik.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Pengolahan Lahan Sawah.

Babinsa juga mengingatkan agar kita selalu menjaga keamanan wilayah masing masing dan bekerja sama dengan aparat yang ada di wilayah nya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.  (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Hadiri Musrenbang Desa, Babinsa Dukung Kemajuan Pembangunan Di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Setia Dampingi Masyarakat Babinsa Ramil 02 Turun ke Sawah Panen Padi bersama Petani

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Bersama Poktan Tani Mandiri Pantau Kondisi Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Desa Dataran Pinang.

Berita Koramil

Digigit Ular, Ahli Waris Keluarga Miskin ini Dapat Bantuan.

BERITA

Bersama Petani, Serka M.Olis Melaksanakan Pendampingan Pemantauan benih padi.

Berita Koramil

Babinsa 02/TU dan Warga Relawan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga Desa Kampung Baru.

BERITA

Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa