Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 27 Juni 2020 - 16:53 WIB

Sertu Muliadi Bersama Kelompok Tani Turun Ke Sawah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Muliadi melaksanakan pengecekan perkembangan tanaman Padi Kel. Simpang Kec. Berbak.Sabtu (27/6)

Pengecekan tanaman padi yang merupakan bagian dari program Upsus Pajale dan merupakan ketahanan pangan  diwilayah tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Binaan Laksanakan Patroli Cegah Karhutla

Dalam pengeloan tanaman ini dikerjakan oleh Kelompok Sido Mukti yang diketua Sdr. Ahkyar diareal lahan luas 25 Ha dengan target tanam 25 Ha dan sudah tanam  sejumlah 18 Ha dengan bibit Infara.

Danramil 419-04/Np.Panjang Kapten Inf Adil Tarigan ditempat terpisah merespon kegiatan yng dilakukan oleh Sertu Muliadi dalam pendampingan ini dan tetap dilanjutkan untuk membantu kelompok tani dalam menjalankan program-program ketahanan Pangan yang nantinya akan bermamfaat bagi warga sekitarnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutlah Di Desa Binaan

Artikel

Berikan Dukungan dan Mengamankan Situasi Babinsa Koramil 419-05/Geragai menggelar kegiatan Musyawarah Penyusunan APBDes.

Berita Koramil

Babinsa Serda Firdaus Memonitoring Jagung Petani Desa Koto Kandis

BERITA

Patroli Cegah Karhutla Di Wilayah Binaan, Babinsa Ajak Warga Desa.

BERITA

Pengecekan Debit Air oleh Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu di Desa Sungai Penoban

Berita Koramil

Babinsa Serka Edi Sofian Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama.

Berita Koramil

Babinsa Katakan “Generasi Muda Adalah Sebagai Tumpuan dan Harapan Penerus Bangsa”.

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal ilir laksanakan komsos dengan petani kelapa.