Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 28 Juni 2020 - 21:13 WIB

Serda Gopal : Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat di Pasar Bentuk Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Walaupun masa New Normal Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Desa Gemuruh Serda Gopal bersama Dinas Kesehatan Puskesmas Pelabuhan Dagang melaksanakan pendisiplinan pemeriksaan di Pasar Kel. pelabuhan dagang (28/6/20).

Dalam kegiatan ini Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Desa Gemuruh Serda Gopal mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan masyarakat di Pasar Kel. pelabuhan dagang Kec.Tungkal Ulu merupakan bentuk antisipasi pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran virus covid-19. Kami selalu memberikan pemberitahuan kepada seluruh pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan yg telah diterapkan,” ucap Babinsa”

BACA JUGA  Danramil Muara Sabak Hadiri Acara Halal Bi Halal PGRI Muara Sabak Timur.

Selain itu, Para anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada penjual maupun pembeli setiap warga yg ada di pasar Kel.Pelabuhan dagang dan selalu mengingatkan kepada para pengunjung agar tetap memakai masker dan menjaga jarak aman saat berbelanja serta meminta para pedagang menyiapkan tempat cuci tangan di dekat lapak dagangannya. Intinya masyarakat diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah dalam menuju New Normal di wilayah Kec. Tungkal Ulu,” ujarnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serda Gopal Selaku Babinsa Lakukan Pendampingan Terhadap Petani.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Binaan.

BERITA

Kuatkan kebersamaan, babinsa komsos dengan warga binaan.

Berita Koramil

Serda Gopal Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Hama Padi.

BERITA

Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan

Artikel

Safari Jum’at Bupati Tanjab Barat: Kontribusi Positif dan Kehadiran Babinsa

BERITA

Bersama petani,Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Kodim Tanjab Pemantauan Kondisi Tanaman Padi.