Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 1 Juli 2020 - 19:16 WIB

Satgas TMMD Kodim Tanjab Lembur Hingga Malam Hari Demi Kejar Target.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0419/Tanjab melanjutkan kegiatan fisik yang berupa pembuatan jalan dimalam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung. Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan pembukaan jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Pembuatan jalan baru dari Parit 6 Dusun 2 Sungai Kapas menuju Parit 11 Sungai Benuh Desa Labuhan Pering sepanjang 10.695 Meter dengan lebar 5 Meter serta tinggi badan jalan 1 Meter, dan saat ini sedang dalam pengerjaan, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari.

BACA JUGA  Babinsa Desa Rawang Medang Dampingi Petani Membajak Sawah.

Danki Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan, meskipun pelaksanaan TMMD baru kemaren di buka, namun menuntut personil satgas untuk terus bekerja, karena waktu 30 akan terasa singkat sehingga personil satgas ini tidak bisa bekerja dengan santai.

BACA JUGA  Babinsa Dusun Sidodadi Bantu Petani Memanen Padi

“Tetapi harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang di programkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam,” ungkap Tarigan

“Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat desa Labuhan Pering dan warga sekitar,” tambahnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Perkuat Sinergitas, Dandim Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Bersama Antisipasi Bencana dan Karhutla.

BERITA

Kemanunggalan TNI, Babinsa Gotong Royong Di Wilayah Binaan.

BERITA

Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan.

BERITA

Dandim Tanjab dan Ketua Persit Tanjab Hadiri Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Kab. Tanjab Timur Mewakili Provinsi Jambi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-3/Tungkal Ilir Melakukan Pengawasan bersama tim Kesehatan Kepada Masyarakat yang Memasuki Swalayan/Mini Market

BERITA

Ciptakan Keakraban, Serka Meiswendri Kunjungi Warga Desa Binaan.

Artikel

Pererat Sinergi Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungakal ilir Laksanakan Kegiatan Komsos

Artikel

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama Bhabinkamtibmas