Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 12 September 2020 - 13:59 WIB

Pelda Eko P Laksanakan Komsos bersama Toga dan Tomas Ajak sam-sama Cegah Karhutla dan Penyebaran Covid-19.

Senyerang, kodimtanjab.com – Pada hari Sabtu tgl 12 September 2020 Pelda Eko P Babinsa Sungai Landak Koramil 419-03/TI melaksanakan kegiatan komunikasi sosial( Komsos)dengan tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tempat di RT. 04 Desa Sungai Landak Kec. Senyerang Kab. Tanjab Barat. Sabtu (12/09/2020)

Adapun maksud dan tujuan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah binaan agar memperlancar tugas di lapangan sebagai wadah utk membina jaring ter maupun mitra karib yang merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan untukmempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Koto Kandis Tanam Padi Dampingi Petani.

Kemudian Pelda Eko selaku babinsa menyampaikan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona di perlukan kerjasama berbagai pihak dan seluruh masyarakat, upaya pencegahan adalah mulai dari diri sendiri dengan mengurangi aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menjaga kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga di dalam rumah, dan makan makanan bergizi.

BACA JUGA  Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Anggota Koramil 02/Tungkal Ulu Bersihkan Pangkalan.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat khususnya yang mempunyai lahan baik kebun mau sawah dgn cuaca yg sdh mulai memasuki kemarau agar tidak membuka maupun membersihkan lahan dengan cara membakar. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Rapat Koordinasi Strategis untuk Pelaksanaan Karya Bakti TNI Tahun Anggaran 2024 di Kabupaten Tanjab Timur

BERITA

Babinsa Hadiri HUT Pemuda Panca Marga.

Berita Koramil

Dengan Komsos, Babinsa Serda H. Indra Mempererat Hubungan Kekeluargaan Dengan Warga.

Berita Koramil

Kami Babinsa, Akan Terus Melakukan Pendampingan Membantu Para Petani.

Berita Koramil

Personel Ramil 02/Tungkal Ulu Padamkan Kebakaran Pasar dan Perumahan Warga.

Berita Koramil

Anjangsana Ke Masjid, Babinsa Silaturahmi Dengan Tokoh Agama.

Berita Koramil

Danramil 02/Tungkal Ulu Laksanakan Komunikasi Sosial Ke PT. PSJ Makin Group.

BERITA

Dimasa pandemi, babinsa tetap semangat dampingi petani cek pertumbuhan padi.