Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 7 Desember 2020 - 19:32 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Pelepasan Armada pengiriman Logistik Pilkada Serentak 2020 wilayah kabupaten tanjung jabung barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.I.P dan Kapolres Tanjab Barat AKBP. Guntur Saputro ikut melepas pendistribusian logistik Pilkada berupa Bilik suara,Kertas suara dan kelengkapan pemungutan suara bertempat di Gudang Logistik Tanjab Barat Jl. Dr. Sri Soedewi.Ms Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Senin (07/12/2020).

Dalam kata sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Tanjung jabung barat hairudin menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh stakeholder yang ikut membantu dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19.

BACA JUGA  Sosialisasi Kepada Warga Binaan, Babinsa : Upaya Cegah Karhutla.

“Pada hari ini, prioritas kita didistribusikan di 6 kecamatan atau PPK wilayah Ulu” ujar ketua KPU.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Hadi Siswa S.Pdi , Kasat Pol PP endang surya Dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA  Зеркало Бк Мостбет, Войти На Рабочее Mostbet Зеркало Сегодн

Pada giat pengiriman logistik didistribusikan dengan menggunakan Truk PT. Pos Indonesia Dan dikawal ketat pihak kepolisian maupun TNI wilayah Kabupaten Tanjung jabung barat.

“Semoga selama pelaksanaan pendistribusian berjalan lancar hingga selesai dan kita semua berharap dalam kegiatan Pilkada Serentak 2020 dapat berjalan dengan baik,” harapnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Berikan Jam Komandan Kepada Personil, Ini Arahan Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Danramil 419-05/Geragai Hadiri Rakoor Tim Percepatan Stunting

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah panjang Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama masyarakat Binaan

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu dampingi petani menanam padi.

BERITA

Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla.

BERITA

Babinsa Sosialisasikan Pencegahan Karhutla Di Wilayah Binaan

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Selesaikan Perehaban Lapangan Voli

BERITA

Guna Memutus rantai penyebaran covid-19, Babinsa hadiri rapat antisipasi penyebaran covid-19.