Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Kodim 0419/Tanjab Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Lukis dan Puisi Pada Peringati Hari Juang TNI AD.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Masih dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Kodim 0419/Tanjab menyerahkan Hadiah pada peserta lomba kreatif melukis dan baca puisi.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Pasiter Kapten Inf Safri Napitupulu dalam rilis tertulis di Markas Kodim 0419/Tanjab, Jalan Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jambi, Senin (21/12/2020).

Menurut Kapten Inf Safri Napitupulu, bahwa Lomba Lukis yang diselenggarakn oleh Korem 042/Gapu beberapa waktu yang lalu diikuti oleh 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) dan lomba baca puisi diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) utusan dari 39 Satuan Koramil yang ada dijajaran Korem 042/Gapu tersebut telah berlangsung selama satu hari pada Senin ( 14/12/2020) yang lalu secara Vitual, termasuk dari jajaran Koramil di wilayah Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Perketat Penanganan Covid-19, Babinsa Koramil Tungkal Ilir, Cek Suhu Tubuh Pendatang di Posko Covid-19

Hari ini telah diserahkan Hadiah berupa Piala dan Piagam dari Korem 042/Gapu, Uang pembinaan dari Korem 042/Gapu serta Uang pembinaan dari Koramil masing – masing telah diserahkan oleh Pejabat Danramil setempat, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi, ujar Kapten Inf Safri Napitupulu.

BACA JUGA  Koramil Nipah Panjang dan Polsek Nipah Panjang Bagikan Masker Kepada Masyarakat.

Untuk Juara lomba lukis tingkat SMP, perwakilan Koramil 419-01/Muarasabak, atas nama Putri Ardita mendapat Juara 2, sedangkan untuk Juara Lomba Lukis tingkat SMA, perwakilan dari Koramil NIpahpanjang atas nama Berdy Yushar mendapat Juara 3 .

Pada lomba baca puisi tingkat SMP, perwakilan Koramil 419-03/Tungkal Ilir tasa nama Ajeng Khairul Najwa mendapat Juara 1, dan Juara lomba baca puisi tingkat SMA, perwakilan Koramil 419-04/Nipahpanjang atas nama Selviana mendapat Juara 2, tutupnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Cek Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Memanen Padi

Berita Koramil

Babinsa Teluk Kijing Dampingi Petani Ke Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Raya Komsos Dengan Sejumlah Tomas dan Perangkat Desa.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Rutin Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Babinsa bantu petani melakukan pengolahan lahan guna tanam padi

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi