Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 23 Januari 2021 - 13:47 WIB

Babinsa komsos dengan masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Reza Sanu Rizal melaksanakan kegiatan Komsos dengan  masyarakat Desa Sungai Kayu Aro Kec. Senyerang Kab. Tanjab Barat. Sabtu (23/01/2021).

Pada kesempatan ini  babinsa menyampaikan, kepada masyarakat desa agar menjaga kebersihan   di seputaran lingkungan masing masing, karena pada saat ini musim penghujan perhatikan air yang tergenang di seputaran rumah harus di bersihkan agar terhindar dari penyakit Demam berdarah.

BACA JUGA  Keakraban Babinsa Dengan Warga Binaan.

Dalam kesempatan ini juga Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa. Selain itu juga agar kita semua menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu.

BACA JUGA  Melalui Kebersamaan Sersa M. Jhoni Ajak Pengojek Bagian dari Peduli Api Cegah Karhutla

Di samping itu juga Babinsa selalu menekankan kepada para masyarakat  untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan terprovokasi dengan pemberitaan dan masalah yg dapat menimbulkan perpecahan antara warga yang belum jelas kebenarannya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pangdam II Sriwijaya : Jaga Nama Baik Institusi TNI Dengan Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Keprajuritan Dimanapun Bertugas.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Komsos TW III TA. 2020

BERITA

Danramil 01/Muara Sabak Beserta Anggota Sambut Hangat Kunjungan Kerja Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Pabung Kodim Tanjab Ikuti Rakoor Forkopimda Tanjab Timur Tentang Penanganan Konflik Sosial.

BERITA

Babinsa Desa Mendahara Tengah Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Sinergitas TNI-Polri Dengan Tulus Dampingi Lansia Vaksinasi.

BERITA

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Di Wilayah Binaan

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Desa Binaan