Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 2 Februari 2021 - 13:21 WIB

Babinsa ingatkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Heri Windarto melaksanakan kegiatan Komsos dengan  masyarakat Desa Sungai Gebar Induk Kec.Kuala Betara Kab.Tanjab Barat. Selasa (02/02/2021).

Pada kesempatan ini  babinsa menyampaikan, kepada masyarakat desa agar menjaga kebersihan   di seputaran lingkungan masing masing, karena pada saat ini musim penghujan perhatikan air yang tergenang di seputaran rumah harus di bersihkan agar terhindar dari penyakit Demam berdarah.

BACA JUGA  Pendampingan Pemantauan Bibit Tanaman Padi di Perasawahan Desa Rawa Medang ole Serma Juhendri Selaku Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

Dalam kesempatan ini juga Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa. Selain itu juga agar kita semua menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu.

BACA JUGA  Eratkan Silaturahmi, Serda Firman Salasa Komsos Dengan Warga Binaan.

Di samping itu juga Babinsa selalu menekankan kepada para masyarakat  untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan terprovokasi dengan pemberitaan dan masalah yg dapat menimbulkan perpecahan antara warga yang belum jelas kebenarannya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Makin Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Pabanda Pam Sinteldam II/SWJ Mayor Inf Henggar Tri Wahono Pimpin Uji Petik P4GN Kodim 0419/Tanjab TW. III TA. 2020

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pengukuhan Paskibraka

BERITA

Melalui komsos, babinsa ingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

BERITA

Wujud Kepedulian TNI, Danramil Nipah Panjang Serahkan Bansos Kepada Korban Musibah Kebakaran.

Artikel

Pasilog Kodim 0419/Tanjab, Letda. Arm. Raflizar laksanakan kegiatan Rapat mediasi antara Pengurus Kelompok Tani Mandiri didampingi GMNI Jambi dengan Management PT. Tri Mitra Lestari (TML)

BERITA

Bersama warga binaan, Babinsa Koramil 01/ Muara sabak laksanakan patroli karhutla.

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.