Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Dukung program pemerintah, Anggota Kodim 0419/Tanjab laksanakan vaksinasi covid-19

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai upaya turut menyukseskan program vaksinasi nasional, sebanyak 87 personel  Kodim 0419/Tanjab yang berada di wilayah tanjab barat mengikuti vaksinasi pada tahap I di Aula Makodim, Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjung Jabung Barat, Kamis (4/3/21)

Anggota TNI AD menjadi sasaran vaksin tahap dua lantaran tergolong dalam profesi yang berhubungan dengan pelayanan publik sehingga vaksinasi ditargetkan pada seluruh babinsa dan petugas penegak disiplin protokol kesehatan.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Pengecekan Embung Di Wilayah Binaan

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto yang hadir memantau langsung vaksinasi, menyatakan pentingnya vaksinasi bagi anggota Kodim yang memiliki tugas pokok pembinaan teritorial khususnya para babinsa.

“Semua babinsa yang ada di kodim 0419 tanjab khusunya di wilayah kabupaten tanjab Barat hari ini melaksanakan vaksinasi sehingga diharapkan tugas pokok mereka usai vaksinasi ini semakin baik, kekebalan tubuh semakin ada sehingga melayani masyarakat juga maksimal,” ucap Dandim.

BACA JUGA  Babinsa Dusun Kebun Dampingi Warga Binaan Mengecek Tanaman Padi.

“Untuk hari ini, sekitar 87 personel makodim 0419 tanjab menjalani vaksinasi Covid-19 yang terdiri dari 43 orang anggota kodim, 19 orang anggota koramil 02 Tungkal Ulu dan 25 orang anggota koramil 03 Tungkal Ilir yang bertempat di aula Makodim” ujar Dandim.

“Hari Jum’at besok kita akan laksanakan vaksinasi kembali kepada anggota yang belum sempat melaksanakan vaksinasi,” pungkas Dandim.(Pentjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Serda Aminullah Membantu Petani Membersihkan Gulma Padi.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Dampingi Wabup Tanjab Timur Buka Turnamen Camat CUP 2019.

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Acara Forum Group Discussion (FGD) Dalam Mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2019 Sejuk, Aman dan Damai.

Berita Koramil

Selaku Babinsa, Serka T.F Gultom Bantu Petani Cek Kondisi Padi.

Berita Koramil

Personel Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Sama Warga Perbaiki Jembatan.

BERITA

Pra TMMD ke-108 Kodim Tanjab Sasar Buka Akses Jalan Sepanjang 10.695 Meter.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Deklarasi Berantas Narkoba.

BERITA

Sinergi Dengan Warga, Babinsa Lakukan Patroli Karhutla.