Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:55 WIB

Perkuat silahturahmi, Babinsa komsos dengan perangkat desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Reza Sanu Rizal melaksanakan kegiatan Komsos dengan Perangkat Desa Sungai Kayu Aro Kec. Senyerang Kab. Tanjung Jabung Barat. Sabtu (27/3/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan perangkat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Bersama Warga, Babinsa Lakukan Patroli Mencegah Karhutla.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat desa jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dapat merugikan kita,Karena saat ini sedang Musim Kemarau.

BACA JUGA  Danramil 01/Muara Sabak Turut Hadiri Acara Musrenbang Kec. Muara Sabak Barat.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

HUT Bhayangkara Ke-74, Kodim Tanjab Ikut Berpastisipasi Donor Darah.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bersama Tim Terpadu Gul Karhutla Memadamkan Api Yang Membakar Lahan Kosong.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan

BERITA

Antisipasi Hama, Babinsa Bantu Petani Lakukan Penyemprotan Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Pembukaan MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Mendahara.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2019.

Artikel

Babinsa Memonitoring kegiatan Haul Akbar.

BERITA

Dukung Percepatan Vaksinasi, Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Pendistribusian Vaksin.