Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 2 April 2021 - 13:57 WIB

Jaga kebersamaan, Babinsa komsos dengan warga binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopda Wadi Purwanto melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Kampung Baru Kec. Batang Asam Kab. Tanjung Jabung barat. Jum’at (2/4/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Jalin Silahturahmi Babinsa Koramil 04 Serka M. Agus Komsos Bersama Warga Binaan Sambil Nikmati Kopi

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat desa jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dapat merugikan kita,Karena saat ini sedang Musim Kemarau.

BACA JUGA  Masuk MT. OKMA 2019/2020, Babinsa dan Petani Gencarkan LTT Padi.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Pantau Tanaman Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Peringatan 1 Muharram.

Artikel

Mendukung Keberhasilan Pemilu 2024: Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Hadir pada Pelantikan KPPS Kel. Parit Culum II

Berita Koramil

Babinsa Simpang Datuk Ramil 04/NP Lakukan Pengecekan Alsintan Traktor Roda 2.

BERITA

Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Desa Rantau Benar Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

“Evaluate & Ratings Game Titles & Bonu

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi Penyuntikan Vaksinasi PMK Hewan Ternak