Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 25 Juli 2021 - 13:13 WIB

Babinsa Komsos Dengan Pekerja Kelapa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu M.Afrizal melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kelompok Petani Kebun kelapa di Desa Pemusiran Kec. Nipah Panjang Kab.Tanjab Timur, Jum’at (11/6/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa dilapangan.

BACA JUGA  Koptu M Yusuf Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung

Pada kesempatan ini Babinsa Menyampaikan kepada kelompok tani agar melakukan Pemupukan kelapa, karena apa hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman kelapa agar hasilnya bisa memuaskan.

Pada hal lainnya juga Babinsa menyampaikan kepada warga Jagan bosan” kita untuk menghimbau/mengingatkan kepada warga kita agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagai mana mestinya yg telah ditentukan oleh pemerintah, dalam menjalankan kegiatan sehari hari harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai covid-19 ini (pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sampaikan Bila Ada Masalah Segera Selesaikan Dengan Musyawarah.

BERITA

Sertu Suwarno : Sangat Mengapresiasi atas Bantuan yang diberikan PT. WkS kepada Warga Binaannya

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Monitoring Pertumbuhan Jagung Petani

Berita Koramil

4 Kapolsek Beri Surprise HUT TNI Ke-74 Ke Koramil 419-04/Nipah Panjang.

BERITA

Danrem 042/Gapu Sambangi Open House di Kediaman Gubernur dan Kapolda Jambi.

BERITA

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Babinsa Dampingi Anak Sekolah Vaksinasi.

BERITA

Wujud Kepedulian Bidang Kesehatan, Babinsa Laksanakan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting.

BERITA

Pelda Muhadi dan Warga Desa Lakukan Patroli Karhutla