Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Koramil Sabak

Rabu, 3 November 2021 - 13:54 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Sosialisasi GERMAS

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Peltu M.Yusuf eko.S Babinsa Desa Suka maju mengikuti acara pertemuan lokakarya lintas sektoral bidang kesehatan tahun 2021. Dalam acara tersebut membahas gerakan hidup sehat (Germas)pada Rabu (3/11/2021) bertempat d i Aula Kantor Camat Geragai.

Babinsa mengatakan bahwa pelaksanaan GERMAS harus dilakukan mulai dari keluarga, karena keluarga merupakan unit terkecil dari masyarakat yang membentuk kepribadian. Sehingga beliau menghimbau masyarakat yang hadir dapat menjadi pelopor kesadaran hidup.

BACA JUGA  Babinsa Desa Intan Jaya Dampingi Pemdes Salurkan BLT.

Dalam kegiatan ini turut menghadiri, Sekcam Geragai Bapak Ngadenan, Kapolsek Geragai Iptu Wahyu Seno, Sekdis Kab Tanjabtim bapak Dr.  Hendryanto. Skm, Kapus Geragai Ibu dr. Dhitya ilma, Ka KUA Geragai bapak Arfan Sag, Seluruh Kades Sekecamatan Geragai, Babinsa sekecamatan Geragai  dan Seluruh petugas Pustu dan Pkm simpang pandan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Pelajar SMK N 2 Tanjab Timur.

Babinsa mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, untuk itu kita mendukung pemerintah dengan pergi ke Puskesmas terdekat untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19, dan tetap Prokes 5M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.

Di akhir sosialisasi Germas ini dilakukan kegiatan penandatanganan Muo untuk komitmen kerja sama percepatan vaksin untuk wilayah Kec. Geragai .
(Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Musrenbang Kecamatan Dendang.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Turut Hadir Pada Rapat Koordinasi Persiapan MeIIenial Road Safety Festival.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Budi Istanto Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SDN 80/X Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Sholat Jum’at Keliling Bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Kuala Jambi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj

Berita Koramil

Babinsa Kelurahan Sabak Ulu Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Camat Cup.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Serda Aminullah Bantu Petani Menyemai Benih Padi Jenis Inpara 3.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.