Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 11 Maret 2022 - 13:55 WIB

Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gotong Royong Kampung Pancasila.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu bersama masyarakat Kampung Pancasila bergotong royong membersihkan Lapangan TKD Kel Tebing Tinggi Kec .Tebing Tinggi Kab.Tanjab Barat, Jum’at (11/3/22).

Lapangan TKD berdekatan dengan pasar merupakan tempat Kegiatan Warga Untuk berjualan dan tempat kegiatan masyarakat lainnya.

BACA JUGA  Tak Henti-hentinya, Babinsa Himbau Anak Sekolah Patuhi Protokol Kesehatan.

Gotong Royong bersama ini bertujuan untuk membangkitkan Rasa kebersamaan sifat Nasionalisme yang mana di Wilayah Kel Tebing Tinggi yang beragam Suku dan agama yang Rukun Damai dan Saling Menghargai satu dengan yang lain nya.

Turut mengikuti kegiatan gotong royong ini Lurah Tebing Tinggi, Humas PT WKS, Humas PT LPPPI, Personil Polsek, Ketua Kampung Pancasila, Ketua Karang Taruna kec Tebing Tinggi, Perwakilan Pendeta, Ketua Ikatan Minang Saiyo, Perwakilan Dari Suku Melayu, Perwakilan dari Tionghoa,Anggota PPM, Anggota Banser, dan warga kelurahan tebing tinggi. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Setiap Senin, Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Menjadi Irup di Sekolah-Sekolah.

BERITA

Kedekatan Dengan Masyarakat, Satgas TMMD Bantu Warga Menanam Bibit Semangka.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Fisik Alsintan.

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Bersama unsur Forkopimcam Nipah Panjang Ikuti Acara Safari Ramadhan Bupati Tanjab Timur dan Buka Puasa Bersama.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke-77 Tahun 2022

BERITA

Babinsa Rutin Sosialisasikan Bahaya Karhutla Kepada Warga.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Upacara Penutupan Kegiatan Diksar Resimen Mahasiswa Sulthan Thaha Jambi Ke XII Se Provinsi Jambi Tahun 2019.