Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 14 Juli 2022 - 14:11 WIB

Babinsa Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Peltu S.A. Sinurat melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di Desa Sungai Itik Kec.Sadu Kab. Tanjung Jabung Timur, Kamis (14/7/2022).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Turun Sawah Bantu Penyemprotan Hama Padi

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

Artikel

Bina Petani, Babinsa Koramil 419-03/TI lakukan Pengecekan Ke Lahan Padi.

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gotong Royong di Kampung Pancasila

Berita Koramil

Komsos Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Disela Sela Kegiatan Pemantauan Situasi Di Desa Binaan.

BERITA

Sertijab Pangdam XVII/Cenderawasih, 2 Kodam di Papua Dipimpin Putra Daerah.

Berita Koramil

Serda Ade Putra Mendampingi Petani Melakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Monitoring Perkembangan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Pererat Hubungan Silaturahmi Dengan Warga Desa