Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 25 Juli 2022 - 14:18 WIB

Ikuti Rapat Persiapan HUT RI Ke-77, Danramil Muara Sabak : Kita Siap Mensukseskan Kegiatan-Kegiatan HUT RI.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak menghadiri rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Hut RI ke – 77 di Aula Kantor Kecamatan Geragai Kab. Tanjab Timur, Senin (25/7/22)

Dalam sambutannya Camat Geragai menyampaikan dalam rangka untuk persiapan memperingati HUT RI yang ke 77 ini mudah-mudahan pada kesempatan hari ini kita menyatakan suatu kemufakatan yang sama-sama merasakan bersama dalam rangka peringatan HUT RI ke-77 nantinya akan dapat berakibat langsung baik berupa pikiran tenaga maupun segalanya yang dibutuhkan nanti dalam kegiatan HUT RI di Kecamatan Geragai.

BACA JUGA  Sinergitas nyata cegah karhutla, Babinsa dan Babinkamtibmas ajak masyarakat patroli karhutla.

” Dalam memeriahkan HUT RI ke 77 di Kec. Geragai di rencanakan akan di laksanakan kegiatan Lomba sepakbola melalui Askab PSSI Tanjab Timur yang di ketuai langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Timur.” Ujar Camat.

Sementara itu Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi C Marpaung siap mendukung penuh untuk mempersiapkan dalam pelaksanaan dalam rangka HUT RI Ke 77 di Kecamatan Geragai.

“Kami dari Koramil 419-01/ Muara Sabak akan bersinergi untuk mensukseskan kegiatan kegiatan ini baik itu kegiatan perlombaan-perlombaan maupun kegiatan upacara,” Kata Danramil.

BACA JUGA  Serka Iwan nadi dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

Turut hadir dalam rapat ini Kapolsek Geragai Iptu Joni seno, Kepala PKM Simpang Pandan Pauziah SKm, Kepala sekolah SMPN 5 Tanjab Timur Marayon S. Pd, Kepala MTSN 4 Tanjab Timur Suti Harningsih, Kepala Sekolah SMAN 5 Tanjab Timur M.Tahang S. Pd, Para lurah/ Kades Se Kec. Geragai dan Staf Kantor Camat Kec. Geragai.

Adapun hasil rapat ini, Kegiatan Upacara dalam rangka HUT RI ke 77 di Kecamatan Geragai akan di laksanakan di Lapangan Mukti thama Kelurahan Pandan jaya Kec. Geragai. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Warga Lakukan Penjemuran Gabah Padi

BERITA

Jalin kebersamaan, Babinsa komsos dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat Dan Tokoh Masyarakat.

BERITA

Bergerak Bersama Rakyat, Babinsa Gotong Royong Renovasi Rumah Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Beri Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat.

BERITA

Wujud Nyata Di Lapangan, Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Binaan.

BERITA

Dandim Tanjab Pimpin Upacara Pelepasan 3 Personel Satgaster Papua.

Artikel

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama Bhabinkamtibmas

Berita Koramil

Personel Ramil 04/Nipah Panjang Bersihkan Musholla At-Taqwa Dalam Rangka Hari Juang TNI AD.