Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 25 September 2022 - 20:01 WIB

Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Lomba Mancing.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab menggelar Lomba mancing mania bertempat di kolam Pemancingan Mancing Mania Desa Sungai Saren Kec. Bram Itam Kab. Tanjab Barat, Minggu (25/9/22).

Lomba mancing mania ini digelar dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 dan dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH., M.Si.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH., M.Si mengatakan kegiatan ini di gelar untuk memeriahkan rangkaian HUT TNI yang ke- 77 yang akan diperingati pada tanggal 5 oktober 2022.

BACA JUGA  Bersama Kelompok Tani Babinsa Ramil 4 Memajukan Program Ketahanan Pangan Bagi Masyarakat

Kegiatan lomba memancing ini selain memberi kesempatan para penghobi mancing sekaligus menambah penghasilan bagi para peserta yang ikut dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT TNI ke -77.

“kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat yang hobi memancing, serta ini juga merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan lokasi wisata pemancingan tersebut,” kata dandim.

Turut hadir dalam Lomba Mancing Mania ini Ketua DPRD Tanjab Barat Abdullah, SE. Kapolres Tanjab Barat Akbp Muharman Arta , S. I. K., Camat Bram Itam Hendri Ponda, S. STP, MH. Ketua Persit KCK Cab XXVI Kodim 0419/Tanjab Ny. Riska Muslim Rahim. Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae beserta istri, Disparpora Tanjab Barat, Para perwira Staf Kodim 0419/Tanjab, Para Danramil jajaran Kodim 0419/Tanjab, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Anggota Koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab, Rekan Media Tanjab Barat
dan Peserta mancing sekitar 60 Orang. (*)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga Desa

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Gunakan Seragam Dinas, Babinsa Turun Ke Sawah Bantu Warga Tanam Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Wilayah Binaan Cek Pertumbuhan Padi.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Upacara Penurunan Bendera HUT Republik Indonesia ke-75

BERITA

Babinsa Dan Petani Di Wilayah Binaan Lakukan Peninjauan Padi.

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Jam Komandan untuk Para Personil Babinsa Jajaran Koramil 419-02/Tungkal Ulu untuk Menghadapi Rencana New Normal

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama Warga Binaan