Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 4 November 2022 - 09:01 WIB

Pimpin Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si memimpin langsung acara Korp Raport masuk dan pindah satuan yang bertempat di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (4/11/22)

BACA JUGA  Cegah Karhutla, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli.

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab menyampaikan Acara tradisi Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

Saya atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang pindah Satuan selamat bertugas di Satuan yang baru jaga nama baik satuan dan kekompakan.

BACA JUGA  Tumbuhkan Minat Baca Sejak Dini, Satgas TMMD Ke-113 Ajak Anak-Anak Pedesaan Membaca Buku.

Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0419/Tanjab, sebagai Anggota baru dan juga sebagai warga baru di Kodim 0419/Tanjab ini, agar menanamkan dalam diri masing-masing personel bahwa tugas di Kodim ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Warga Lakukan Penjemuran Gabah Padi

BERITA

Masih Dalam Rangka HUT TNI, Dandim 0419/Tanjab Bersama SKK Migas Salurkan Bansos.

BERITA

Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal Di Pintu Masuk Kuala Tungkal.

BERITA

Kodim Tanjab Latih Relawan Menwa Sultan Thaha Hadapi Covid-19

BERITA

Tekan Terus Penyebaranan Corona, Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bersama Warga Aktif Semprotkan Disinfektan.

BERITA

Serma M.agus Himbau Warga Ciptakan Suasana Kondusif Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Dukung Upaya Hanpangan, Babinsa Bantu Petani Panen Padi.