Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA

Kamis, 15 Desember 2022 - 19:11 WIB

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakoor Lintas Sektoral

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Dandim 0419/Tanjab, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf A.Taufik Al-hidayah menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan pelaksanaan operasi lilin Tahun 2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat Akbp Muharman Arta, S. I. K. dan didampingi Staf Ahli bidang Pemerintahan Setda Kab. Tanjab Barat H. Ansori, S. Ag, MH. serta Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. A. Taufik Al-hidayah bertempat di Ruang Rekonfu lantai 2 Polres Tanjab Barat Jl. Bhayangkara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Kamis (15/12/22).

Kapolres Tanjab Barat menyampaikan Hari Natal dan Tahun Baru 2023 atau pengamanan dijadikan satu operasi untuk tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya tahun kemarin masih ada pembatasan karena covid – 19 dan untuk tahun ini sudah mulai longgar, kami dari Polres Tanjab Barat sudah saya sampaikan dan saya arahkan untuk kegiatan agar tidak terlalu membatasi tidak terlalu diperketat.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir laksanakan Pam di Tablik Akbar Isra' Wal Mi'raj dan Haul Kama'

Untuk pengamanan kita sudah mulai tanggal 5 Desember 2022 mulai rangkaian kegiatan pelayanan dan pengamanan untuk namun mengedepankan pihak Polsek terlebih dahulu nanti untuk puncaknya di tanggal 24 Desember sampai tanggal1 januari 2023 nanti marilah kita sama-sama menjaga dalam pengamanan semoga bisa membuat nyaman dan aman.

Sementara itu, Staf Ahli bidang Pemerintahan Pemkab. Tanjab Barat mengatakan hal-hal yang terkait dengan kegiatan akhir tahun operasi lilin dan menyambut tahun baru 2023 pada intinya Pemda mendukung dalam kegiatan ini untuk mencegah mengantisipasi keamanan kondusif dalam pelaksanaan perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023.

BACA JUGA  TNI-Polri Kawal Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi.

Adapun Pasiter Kodim 0419/Tanjab dalam penyampaiannya mengatakan kita semua untuk selalu antisipasi yang terjelek dengan cara selalu waspada selalu ingat bahwa musibah kapanpun bisa terjadi untuk itu agar tidak terjadi yang pertama kita lakukan adalah kita tingkatkan sinergitas.

Kita harus maksimal dan harus berjalan dengan fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing tugas kita semuanya adalah melaksanakan pengamanan dalam rangka pelaksanaan Natal yang sebelum terjadi kita harus antisipasi dengan cara berkoordinasi dan sinergi apapun hal-hal yang akan terjadi. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Perbaiki Lapangan Voli, Satgas TMMD Kodim Tanjab Motivasi Warga Untuk Berolahraga.

Artikel

Mengenenal Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Serka Ujang laksankan Komsos

BERITA

Serka M. Agus turut Mendampingi Pelaksanaan Kegiatan Panen Padi dilahan Kelompok Tani Tunas Baru di Kel. Bandar Jaya

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga Desa

BERITA

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komsos.

BERITA

Sinergi Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Dan Ajak Warga Untuk Vaksinasi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Menyaksikan Festival Takbiran Idul Adha

BERITA

Dukung Swasembada Pangan, Babinsa Dampingi Warga Meninjau Pertumbuhan Padi.