Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 5 Januari 2023 - 18:56 WIB

Serda Choiron Anjangsana Dengan Warga Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Choiron mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Gemuruh Kec. Tungkal Ulu ilir Kab. Tanjab Barat, Kamis (5/1/23).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Karhutla Dan Pengecekan Embung.

Dalam kesempatan tersebut Serda Choiron menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

BACA JUGA  24 Pemuda Jambi Ikuti Sidang Parade Penerimaan Akmil.

Selain itu choiron juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan. “Mari kita jaga kekompakan antar sesama warga demi terwujudnya persatuan dan kesatuan,” Tuturnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Bujang Menjabat Sebagai Inspektur Upacara Yang Dilaksanakan Setiap Hari Senin.

BERITA

“Masyarakat Harus Ikut Serta dan Bertanggung Jawab atas Lahan yang Ada di Tanjab Barat” Tegas Kasdim 0419/Tanjab dalam Sosialisasi Pembukaan Lahan tanpa Bakar

BERITA

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Bantu Petani Lakukan Pengambilan Bibit Padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Ziarah nasional dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023.

BERITA

Babinsa Bantu Panen Cabe Di Wilayah Desa Binaan

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Jalin Silaturahmi dengan Warga dengan Metode Komsos.

BERITA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa.

Artikel

Menteri Sandiaga Uno Mengunjungi Kabupaten Tanjab Barat: Dorong Pariwisata dan Ekonomi Kreatif