Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 9 Maret 2023 - 16:19 WIB

Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Sukarejo.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Dedy Bimawan hadiri Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Sukarejo Rawat Inap Kec.Betara Tahun 2023 bertempat di Aula Kantor Camat Betara Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (8/3/23).

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Betara Nasrun, SE. Kepala Puskesmas Sukarejo Panggung Suprapto, Kepala KUA Betara, BKTM Terjun Gajah Bripka Usman Karo Karo, Para Kades Se Kecamatan Betara, Bindes Desa dan Staf Puskesmas.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Pertumbuhan Tanaman Jagung

 

Camat Betara Nasrun, SE. dalam sambutannya menyampaikan Tiga Pilar utama yang paling prioritas oleh pemerintah saat ini untuk dibangun ialah Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi. Mari kita galang komitmen bersama untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, sehat dan sejahtera.

 

Stunting di wilayah Kecamatan Betara adalah nomor 11 Se-Kabupaten Tanjab Barat. “Maka mari kita tekad Kerjasama dari tingkat RT, Desa dan Kelurahan Serta Kecamatan untuk mengatasi Stunting perlu kerja sama pemerintah Desa,” Ucap Camat.

BACA JUGA  Danramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda Di SMA 02 Tanjab Timur

 

Sementara itu, Babinsa Serda Dedy Bimawan menyampaikan bahwa masalah Pencegahan dan Penanggulangan Stunting dalam hal ini TNI sangat mendukung untuk mengurangi atau pencegahan Stunting di Kecamatan Betara.

 

Serda Dedy Bimawan juga mengajak para kades, bidan desa dan BKTM untuk Kerjasama supaya Stunting minimal dapat kita atasi bersama demi keselamatan dan kesehatan masyarakat. (**)

 

Share :

Baca Juga

BERITA

Peduli Sesamo, Anggota Satgas TMMD Bagikan Sembako Gunakan Sepeda Motor.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Menghimbau Warga Untuk selalu Menjaga Toleransi

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Актуальное Зеркало Mostbet: Вход И Доступ На Сегодня Новости Пользователей Ставк

Berita Koramil

Sertu Agustono Komsos Dengan Masyarakat Desa Jati Emas.

Artikel

Pererat Hubungan Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Ikut Mendampingi Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serda Naroh Hadiri Rapat Laporan Kegiatan Operasional Manajemen Bumdes Bumi Makmur Per 31 Desember 2018.