Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil

Selasa, 25 April 2023 - 18:50 WIB

Babinsa Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopda A. Simanungkalit mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Tanah Tumbuh Kec. Renah Mendaluh Kab. Tanjab Barat, Selasa (25/4/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Serda Reza Sanurezal Komsos Bersama Staf Kantor Desa Kayu Aro.

Dalam kesempatan tersebut Kopda A. Simanungkalit menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi  sehingga tetap terciptanya keakraban dan kebersamaan di wilayah binaan.

BACA JUGA  Pasca Panen, Babinsa Desa Simbur Naik Bantu Warga Jemur Padi.

Selain itu Kopda A. Simanungkalit  juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga dan tetap ciptakan suasana kondusif. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Beri Pelatihan PBB Bagi Anak Pramuka.

BERITA

Bersama warga binaan, babinsa laksanakan patroli karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Pelepasan Armada pengiriman Logistik Pilkada Serentak 2020 wilayah kabupaten tanjung jabung barat.

BERITA

Upaya Cegah Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Sosialisasi dan Himbau Warga Binaan Agar Tidak Membakar Lahan

Berita Koramil

Babinsa Serda Bambang Kuswoyo : Kami Akan Terus Mendampingi Sampai Panen Tiba.

BERITA

Saat Penertiban Pedagang, Dandim 0419/Tanjab Bersama Wabup dan Kapolres Malah Borong Dagangan.

BERITA

Babinsa Desa Catur Rahayu Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung