Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 6 Juli 2023 - 13:30 WIB

Jaga Silaturahmi, Babinsa Kunjungi Warga Desa Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang Praka Suratman mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Rantau Rasau Desa Kec.Berbak Kab. Tanjung Jabung Timur, Kamis (6/7/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bendera Hari Senin.

Dalam kesempatan tersebut Praka Suratman menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi  sehingga tetap terciptanya keakraban dan kebersamaan di wilayah binaan.

BACA JUGA  Sertu Jenopli Lakukan Pendampingan Peninjauan Jagung

Selain itu Praka Suratman juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga dan tetap ciptakan suasana kondusif. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil Nipahpanjang Bantu Warga Perbaiki Jembatan.

BERITA

Pabung Mayor Inf Marlianus Berikan Sosialisasi Cegah Karhutla.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Berikan Wasbang Kepada Peserta Didik Baru TA. 2019/2020 SMAN 1 Tanjab Barat.

Berita Koramil

Pendampingan Dari Kodim 0419/Tanjab Meringankan Poktan Melaksanakan Panen Padi.

BERITA

Babinsa Desa Kempas Jaya Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

kab. Tanjab Timur Akan Mengaktifkan Kembali PPk dan PPS yang ditekankan Harus Melengkapi APD saat Melaksanakan Pilkada 2020

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadir Ditengah Ribuan Masyarakat Yang Mengikuti Millenial Road Safety Festival.

BERITA

Babinsa Komsos dan Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan