Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 1 Agustus 2023 - 20:15 WIB

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Mini Lokakarya Kecamatan Nipah Panjang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Zulkarnain, SH. Menghadiri kegiatan rapat lintas sektoral mini lokakarya bidang kesehatan Puskesmas Nipah Panjang yang bertempat di Aula Kantor Camat Nipah Panjang, Selasa (1/8/23).

Mini Lokakarya ini dihadiri oleh Camat Nipah panjang (Ulfi Rahmad S.Stp), Kepala puskesmas Nipah panjang (drg.Darwin Salim), Lurah Nipah panjang 1, Lurah Nipah panjang 2, Babinsa, Babinkantibmas, Para Kades Kecamatan Nipah panjang, Para ketua RT kecamatan Nipah panjang, Kader Posyandu, Kader PKK kecamatan nipah panjang, Satker Pertanian Nipah panjang dan Lembaga adat Nipah Panjang.

BACA JUGA  Petugas Puskesmas Rantau Rasau Dikawal Babinsa Serda M. Joni Soslisasi Protokol Kesehatan dan Cek Suhu Badan Kepada Pedagang Pasar.

Camat Nipah Panjang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya koordinasi lintas sektoral ini, dimana saat ini kita ketahui salah satu program nasional yang sedang gencar-gencarnya di galakkan oleh pemerintah yaitu program Stunting.

Camat juga menyampaikan perlunya bersama-sama menyatukan visi misi pelaksanaan program pemerintah ini agar berjalan dengan baik dan terlaksana.

BACA JUGA  Bersama cegah karhutla, Babinsa dan satgas karhutla lakukan patroli

Kepala Puskesmas Nipah Panjang dalam sambutannya mengajak untuk bersama menyatukan visi misi bidang kesehatan guna tujuan utama kita agar masyarakat, khususnya Kecamatan Nipah panjang memahami pentingnya kesehatan.

Sementara itu, Danramil 419-04/Nipah Panjang menyampaikan saat ini puskesmas yang ada di kecamatan Nipah Panjang melalui kader kesehatan dibawahnya diharapkan tidak terfokus pada program stunting saja, masih banyak penyakit berbahaya lainnya seperti TBC dan Penyakit lainnya. (**)

Share :

Baca Juga

Artikel

Meriah dan Bermakna: Peringatan Puncak Hari Ibu ke-95 di Kabupaten Tanjab Barat

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Stunting Dalam Rangka HUT Ke-77 Kodam II/Sriwijaya

BERITA

Korem 042 Gapu Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Tutup Apel Danramil dan Babinsa TA. 2020.

BERITA

Memasuki Musim Kemarau, Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Adakan Pengamanan Festival Pawai Arakan Sahur Bulan Ramadhan 1440 H.

Berita Koramil

Dampingi Petani, Babinsa Sungai Tering Cek Persemaian Bibit Padi.