Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 26 Januari 2024 - 13:40 WIB

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Terlibat Aktif dalam Gotong Royong dan Poging di Desa Pematang Lumut

 

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Peltu D. Purba, turut serta dalam kegiatan gotong royong dan poging di Desa Pematang Lumut. Acara yang dimulai pukul 07.45 pagi hingga selesai tersebut merupakan wujud keterlibatan aktif TNI dalam mendukung kegiatan positif tingkat desa. Jumat (26/1/24)

Hadir dalam kegiatan ini, Pjs. Kades Pematang Lumut, Saiful Zuhri, bersama Kadus Kampung Tengah Aswan, Rt.02 Samsudin, dan masyarakat Desa Pematang Lumut. Kehadiran Babinsa Peltu D. Purba bukan hanya sebagai pendukung, namun juga sebagai motor penggerak semangat gotong royong.

BACA JUGA  Sosialisasi 3D dan 2D Seismic Survey di Tanjab Timur: Kolaborasi Efektif untuk Masa Depan Energi

Peran Babinsa dalam acara ini tidak hanya sebatas membersihkan lingkungan, tetapi juga mengajak serta masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan hidup sehat. Kegiatan gotong royong dan poging menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan di tingkat desa.

BACA JUGA  Semangat Tulus Mendampingi Panen Padi, Babinsa : Kemanunggalan TNI- Rakyat

Acara berjalan dalam keadaan tertib dan aman, menunjukkan sinergi antara Babinsa, perangkat desa, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Semangat gotong royong Babinsa Peltu D. Purba membawa dampak positif, menciptakan suasana harmonis di Desa Pematang Lumut. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 03/TI Pantau Keberangkatan Kapal KMP Senangin.

Berita Koramil

Danramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Pembukaan O2SN dan FLS2N Tingkat Sekolah Dasar Se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Berita Koramil

Dengan Komunikasi Sosial Babinsa Jatimas Jalin Kebersamaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Bersinergi Dengan BKTM Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Warga.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Padi Kepada Warga Binaan

BERITA

Dibawah terik matahari, babinsa tetap semangat bantu petani menanam padi.

BERITA

Babinsa Dan Warga Gelar Patroli Pencegahan Karhutla