Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 26 Januari 2024 - 19:56 WIB

Safari Jum’at Bupati Tanjab Barat: Kontribusi Positif dan Kehadiran Babinsa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi menjadi saksi kehadiran Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. KH Anwar Sadat M.Ag, dalam kegiatan Safari Jum’at. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Danramil 419-02 Tungkal Ulu, Kapten Inf Boimin yang diwakili oleh Serma Ari Purwanto. Jumat (26/1/24)

Rangkaian acara dimulai pukul 11.30 WIB di Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai Tinggi. Hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Tebing Tinggi, M. Ardiansah SE, Babinsa Kecamatan Tebing Tinggi yang diwakili oleh Serma Ari Purwanto dan Serka Ujang, serta Sertu As. Ritonga. Bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sertu As. Ritonga turut memeriahkan kehadiran dalam Safari Jum’at ini.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Goro Lakukan Pengecoran Jalan

Bupati Tanjab Barat, dalam sambutannya, tidak hanya memberikan kata-kata inspiratif namun juga memberikan kontribusi positif. Sejumlah bantuan diserahkan, termasuk bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 10.000.000, 20 buah Al-Qur’an, serta bantuan kepada anak yatim, kaum dhuafa, dan anak stunting. Selain itu, TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur’an) diresmikan sebagai bagian dari upaya peningkatan pendidikan agama.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Buat Jamban Sehat Untuk Bapak Yahya.

Kehadiran Babinsa, Serma Ari Purwanto, juga mencerminkan keterlibatan TNI dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan tertib, aman, dan lancar, Safari Jum’at Bupati Tanjab Barat di Desa Suka Damai berlangsung sukses, memperkuat kebersamaan dan nilai-nilai keagamaan dalam komunitas setempat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Koramil 0419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Gotong Royong Bersama.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ambri Hadiri Rapat Koordinasi Menyambut Persiapan Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M.

BERITA

Kedekatan Babinsa Dan Warga Binaan Melalui Komsos.

Berita Koramil

Wujudkan Desa yang Harmonis Babinsa Ramil 03 Laksanakan Komsos bersama Perangkat Desa

BERITA

Babinsa Sri Agung Dampingi Warga Binaan Pantau Padi.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bersosialisasi Bersama Masyarakat Binaan

BERITA

Latihan Pratugas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI.

BERITA

Babinsa Kemang Manis Komsos Dengan Perangkat Desa.