Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 28 Januari 2024 - 13:25 WIB

Pererat Hubungan Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serka Romadan Siregar melaksanakan komsos bersama warga binaan yang berada di Komsos bersama masyarakat Komsos bersama masyarakat di Desa Kemang Manis Kec. Muara Papalik. Minggu (28/1/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Menjemur Hasil Panen Padi

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Kebersamaan Babinsa Dan Warga Binaan Terjalin Dengan Baik.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Terus Giatkan Patroli Karhutla

BERITA

Download Flag Up Brasil️ Casinos App A Hacer La Cusqui Do Site Oficia

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Pembinaan Aparatur Kecamatan dan Persiapan Pelaksanaan New Normal Kecamatan Renah Mendaluh.

BERITA

Letkol Inf Erwan Susanto Baru Dua Pekan Menjabat Dandim Tanjab Langsung Kunjungi Koramil 04/Nipah Panjang.

BERITA

Semangat Tulus Mendampingi Panen Padi, Babinsa : Kemanunggalan TNI- Rakyat

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Wilayah Bersama Warga Binaan Guna Cegah Karhutla.

Artikel

Mewujudkan Kesadaran Bersama: Sosialisasi Seismic Survey di Kecamatan Dendang

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Rapat Mediasi Sengketa Pilkades.