Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Artikel / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 6 Februari 2024 - 12:24 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Video Conference Peluncuran Program TNI AD Manunggal Air

Kuala Tungkal – Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han, menghadiri vicon launching Program TNI AD Manunggal Air tahun 2024 di Desa Pandan Sejatera Kec. Geragai Kab. Tanjung Jabung Timur. Selasa (06/02/24).

Hadirnya program ini merupakan langkah strategis TNI AD dalam mengelola sumber air di wilayah Indonesia. Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara menjadi lokasi utama pada launching Program TNI AD Manunggal Air tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Desa Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

Disamping itu Dandim 0419/Tanjab juga turut andil dalam Launching Program TNI AD Manunggal Air tahun 2024 melalui vicon yang dipimpin langsung oleh Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Perhatian utama dalam acara peluncuran ini adalah pengresmian TNI AD Manunggal Air pada 1.898 titik Sumber Air yang terdistribusi di seluruh wilayah Indonesia. Tindakan ini mencerminkan tekad TNI AD untuk menyediakan akses air bersih bagi masyarakat dan mendukung keberlanjutan lingkungan.

BACA JUGA  Upaya hanpangan, Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi

Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han, memaparkan, “Keterlibatan dalam implementasi program ini merupakan manifestasi nyata dari peranan TNI AD dalam menjaga ketersediaan air untuk masyarakat sekitar.” Diharapkan peresmian 1.898 titik Sumber Air, masyarakat dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses air bersih guna kehidupan sehari hari. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sinergi Dengan Warga, Babinsa Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Hadiri Pembukaan MTQ Ke-X Kelurahan Bramitam Kiri.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla di Wilayah Binaan

BERITA

Dandim Tanjab Tinjau Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak.

BERITA

Bersama petani, Babinsa pantau pertumbuhan tanaman padi

BERITA

TNI-Polri Peduli, Bantu Korban Kebakaran di Desa Pematang Rahim

BERITA

Capai upaya khusus, petani didampingi babinsa cek pertumbuhan tanaman padi.

BERITA

Kunjungi Warga, Babinsa Bantu Penanaman Jagung.