Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Momen Mulia: Donor Darah Meriahkan HUT Persit KCK ke-78 Tahun 2024

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Semangat kepedulian dan solidaritas membuncah di kantor Pabung Kodim 0419/Tanjab. Kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-78 Tahun 2024 menjadi sorotan, menunjukkan komitmen nyata keluarga besar Kodim 0419/Tanjab dalam mendukung program kemanusiaan. Rabu (28/2/24)

Berbagai pihak terlibat aktif dalam kegiatan ini, di antaranya So Skk Migas Kolonel Inf Triyono, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Ahmad Riadh S.Ag, serta beberapa Danramil dan Babinsa. Tampak juga kehadiran Kasat Pol PP Tanjab Timur, unsur Damkar, dan PMI baik dari Provinsi Jambi maupun Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Koptu Timur Yono Pantau Tanaman Padi Petani.

Sejak pukul 08.00 WIB, kegiatan donor darah berlangsung meriah dan penuh semangat. Sebanyak 84 kantong darah berhasil terkumpul, meskipun cuaca hujan menjadi kendala yang membatasi partisipasi masyarakat yang hanya dapat datang dengan kendaraan roda empat.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan dampak positif pada penerima manfaat darah, namun juga menjadi wujud konkret dari semangat Persit KCK dalam mempertebal rasa perikemanusiaan dan tanggung jawab sosial. Kehadiran masyarakat sekitar, baik yang datang dengan kendaraan maupun yang terkendala cuaca, menunjukkan dukungan dan antusiasme terhadap kegiatan ini.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung.

Hal ini mencerminkan sinergi dan kebersamaan seluruh elemen yang terlibat dalam menyelenggarakan momen mulia ini, membuktikan bahwa kepedulian terhadap sesama adalah tonggak utama dalam keluarga besar Kodim 0419/Tanjab. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Senyerang Bersinergi Dengan Petani Dalam Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Pantau Kedatangan Kapal Penumpang KMP Satria Pratama.

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Lakukan Monev Kesuburan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ajak Masyarakat Bergotong Royong Buat Poskamling.

BERITA

Upaya cegah hama, Babinsa bersama petani pantau pertumbuhan tanaman padi

Berita Koramil

Babinsa Bunga Tanjung Kopda Agus Wandi Secara Intensif Cek Tanaman Jagung Petani.

Artikel

Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-01/Muara sabak menghadiri Musrenbang Kelurahan Teluk Dawan

BERITA

Serbuan Vaksinasi TNI, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gencarkan Vaksinasi Di Pelabuhan.