Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 29 Februari 2024 - 13:13 WIB

Danramil Turut Andil Menggali Kreativitas Anak-Anak di TK Pembina Merlung Melalui School Expo

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Danramil 419-02/T Ulu, Kapten Inf Boimin, turut meramaikan School Expo (Pameran Karya dan Bazar) yang dihelat sebagai bagian dari kegiatan TK Pembina Merlung. Dengan tema “Sejak Dini Berkarya Memajukan Pendidikan, Menguatkan Kebudayaan Menuju Indonesia Jaya,” di TK Negeri Pembina Merlung Kel. Merlung. acara ini bertujuan memberikan pengalaman berharga pada anak-anak TK. Kamis (29/2/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ibu Camat Kec. Merlung, Yeni Warni Putriayati Rosa, SH, Kapolsek Merlung yang diwakili oleh BKTM Kel. Merlung, Bripka Hendri Can, dan Kabid Paud Dik Mas Kab. Tanjab Barat, Dovita Ria S.E. Pengawas TK Kab. Tanjab Barat, Titik Sondari S.Pd, dan Lurah Merlung, Joni Hermanto S.E, turut serta mendukung acara ini. Tak ketinggalan, para wali murid TK Pembina Merlung juga turut memeriahkan kegiatan.

BACA JUGA  Hari Liburpun Babinsa 03/Tungkal Ilir Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat.

Tujuan utama dari School Expo ini adalah melatih jiwa wirausaha anak-anak TK. Melalui bazar, mereka diajak untuk mengenali nilai mata uang, merasakan keberanian dalam berbisnis kecil-kecilan, dan belajar menghargai hasil karya teman-teman sebayanya. Tak hanya itu, kegiatan ini juga dirancang untuk menambah kreativitas anak-anak, agar mereka terbiasa dan senang untuk berkarya.

BACA JUGA  Babinsa Pematang Tembesu Komsos Dengan Warga Binaan.

Dengan antusiasme yang terpancar dari wajah-wajah ceria para anak TK, School Expo di TK Pembina Merlung sukses menjadi wadah pembelajaran yang menyenangkan, menggali potensi anak sejak dini, dan menanamkan nilai-nilai positif melalui kreativitas. Sebuah langkah kecil yang berdampak besar untuk masa depan Indonesia yang lebih maju.

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koptu Roni Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial Dana Bergulir Simpan Pinjam Kecamatan Rantau Rasau.

Berita Koramil

Dampingi Petani, Serda Gopal Laksanakan Peninjauan yang Padi Sawah yang Berumur ±88 Hari

Artikel

Serma Redho Harnas Melaksanakan Sosialisasi bersama Kades Dan Warga Binaan

BERITA

Kasdim Tanjab Turut jadi Saksi dalam penandatanganan Deklarasi kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Bersinergi Bersama Polsek Rantau Rasau Pasang Banner Himbauan Kamtibmas.

Berita Koramil

Personel Koramil 419-03/Tungkal Ilir Lakukan Patroli, Sosialisasi dan Himbauan Cegah Karhutla.

BERITA

Wujud Kepedulian TNI, Plh. Danramil 419-03/Tungkal Ilir Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran.

BERITA

Babinsa Komsos Bersama Pemuda Desa.