Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 4 Maret 2024 - 13:13 WIB

Memperingati Harlah NU ke 101 & Harlah Muslimat NU ke 78 di Desa Kuala Dasal: Sukses dan Khidmat

Dalam rangka peringatan Harlah Nahdatul Ulama yang ke-101 dan Harlah Muslimat NU yang ke-78, Danramil 419-02/T.Ulu turut hadir dalam undangan yang diadakan di Lapangan Bola Kaki Desa Kuala Dasal, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu, (3/3/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Gubernur Jambi, KH. Abdullah Sani M.Pdi., Wakil Ketua PB NU, KH. DR. Zulfa Mustofa.LC.M.A, dan perwakilan dari Camat Tungkal Ulu yang diwakili oleh Bapak Zulkarnain. Selain itu, Danramil 419-02/TU, Kapten Inf Bomin, turut serta bersama para pengurus PW NU, PC NU, MWC NU, Ketua Yayasan Al-Mubarok, Kades Kuala Dasal, Ormas Banser, Ormas Pagar Nusa, Ormas PBB, dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Wujud Bakti TNI, Dandim 0419/Tanjab Buka Kegiatan Pra TMMD Ke-113 TA. 2022.

Acara ini diisi dengan rangkaian kegiatan yang sarat makna, seperti pembacaan Ummul Qur’an, pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya, sambutan dari Kepala Desa Kuala Dasal selaku Ketua Panitia, dan sambutan dari Wakil Gubernur Jambi. Ceramah yang disampaikan oleh Wakil Ketua PB NU memberikan pencerahan dalam merayakan momen keagamaan ini. Acara ditutup dengan pembacaan doa yang penuh kekhusyukan.

BACA JUGA  Warga Senang Dapat Berbincang Bincang Dengan Babinsa.

Kegiatan Harlah NU ke 101 & Harlah Muslimat NU ke 78 berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, menciptakan suasana khidmat dan penuh makna. Peringatan ini menjadi momentum bagi masyarakat Desa Kuala Dasal untuk mempererat ukhuwah Islamiyah, meningkatkan keimanan, dan merajut kebersamaan dalam semangat keagamaan yang tulus.

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Ramil 03/Tungkal Ilir Bangun Kebersamaan Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Mesti Cuaca Panas, Babinsa Ramil 02 ini tak Turunkan Semangatnya dalam Dampingi Petani Membajak Sawah

Berita Koramil

Babinsa Saat Silaturahmi Dengan Warga Binaan Sampaikan Waspada Kebakaran Rumah dan Lahan.

BERITA

Merajut Rasa Persatuan dan Kesatuan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat.

BERITA

Status Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan di Jambi Berakhir.

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Patroli Di Wilayah Rawan Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Rawa Medang Bangkitkan Semangat Petani Dalam Mengolah Lahan Sawah.

BERITA

Silaturahmi Dandim beserta Perwira Kodim 0419/Tanjab Dengan Tokoh Masyarakat a.n. H. Abu Bakar Jamalia di Hari Raya Idul Fitri 1441 H